Sabtu, 14 Agustus 2010

Suicom SH-135 , program error (NO PRO) jadi UHF

Berikut untuk teman-teman yang punya masalah dengan HT Suicom SH-135 yang error, pada display keluar no pro atau setelah di reset keluar freq UHF 400.040, berikut cara untuk membukannya, saya dapatkan gratis dari mods.dk namun dengan modifikasi kode, kalau puxing 777 code_nya pakai 5588

1. Power ON the SH-135 in SELF (Moni + Menu + ON)
2. Appears SELF in the display
3. write 5858 (No visible in display)
4. Appears in display 400.040
5. write 136177
6. ENTER
7. power off

On kan Kembali
Tadaa....selesai masalah....(saya berbagi karena saya pun punya permasalahan yang sama, mencari dan mencari + nekat modifikasi), tidak perlu kirim email, buat susah orang....apasalahnya berbagi...gratis ini,semoga bermanfaat

Salam,
Dony Nasution
081523700888

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih...sangat2 membantu, salam

Anonim mengatakan...

thanks for your information, this information fix my problem...regards

Anonim mengatakan...

matur tengkyu boss... kebetulan saya punya masalah tg sama...

wowor mengatakan...

bos harga suicom sh135 sekarang berapa ya? ada stock gak?

Dony Nasution mengatakan...

SH-135 sekitar 585rb 2 bln lalu, belum cek harga terakhir butuh berapa?

Unknown mengatakan...

Bos, kalau reset ht suicom trus keluar angka 400.000 tapi kita memang mau main di frekwensi 400 apakah bisa? trus efeknya apa bos? bedanya dengan main di frekwensi 135000 apa? Nuhun

Anonim mengatakan...

Om, tolong bantuannya ...
HT SUICOM punya saya ko tidak bisa SELF mode, padahal MONI + MENU + ON sudah saya coba ... trims

Anonim mengatakan...

Kalau ada yang mau kabel data dan software suicom hubungi saya, ganti harga kabel saja 45rb

Neo mengatakan...

bos, saya punya masalah yang sama juga ne. tapi ga masuk ke self, masuknya ke reset, waktu di coba reset gak mau juga. mohon pencerahannya bos...

Unknown mengatakan...

saya juga sama punya masalah sperti om neo. gimana solusinya?

Unknown mengatakan...

Bro, nanya nee. Saya punya suicom. Lama nggak dipake, pas dihidupkan di hanya bisa kerja pada ch.. saya sudah coba riset yang muncul hanya fuul dan vfo sedangkan self nggak ada. Gimana ya saya mensti buka biar lepas dari ch (chanel) biar muncul frekwensi mohon info

Custom QSL / eQSL Cards Design

  We accept orders for making Custom QSL / eQSL Cards Maximum creation time 2 x 24 hours, 2 times revision Send the image to be processed an...